Shop Mobile More Submit  Join Login
CR Quest: In Bali by Podjok-Wajang CR Quest: In Bali by Podjok-Wajang
I can't make it in time sob.. sob.. :iconwhatdoesitmeanplz:

Quest for :iconcanvas-ranger: for traditional dresses.. And I choose Bali.:dummy:
Please come to Bali.. there are lot of beautiful place that you can enjoy :iconhurrrplz:

tadinya mau aplot kemarin, sekalian bertepatan dengan nyepi.. tapi ternyata ga bisa sob sob sob... ooh.. tanganku kalo gambar sulit sekali untuk cepat... sob sob...yah.. efek seharian main juga sih *plak :iconcryforeverplz:

dan untuk gambar dan Quest kali ini aku khusus ajak dobel :iconsaint-chimaira: karena mereka kemarin habis war di Trunyan, dan sekalian pulang kampung :iconsaluteplz: jadi.. mari kita bernostalgia bersama seperti pertemuan pertama Shura dan Dobel waktu dulu di Bali :iconaawplz:

sekalian yang kemarin merayakan nyepi, selamat yaaaah :iconsparklesplz::iconsparklesplz::iconsparklesplz:

Ixora & Ixano aka Dobel :iconsaint-chimaira:
Shura :iconpodjok-wajang:
Add a Comment:
 
:iconsanju14:
sanju14 Featured By Owner Sep 2, 2013
do you know any anime with 3 Characters Main 2 boys ans 1 girl ????

Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Sep 10, 2013  Hobbyist Digital Artist
ehm...... attack on Titan.....? :iconimmastupidplz:
Reply
:iconsanju14:
sanju14 Featured By Owner Sep 13, 2013
thank you
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Apr 2, 2012  Hobbyist Digital Artist
....... darling no baka ...... :iconforeveraloneplz:
.......... I hate you ..... :iconwhatdoesitmeanplz:

aku terpukau dg BG terutama dg selendang yg dipake shura dan si kembar ..... //// :heart:

chikushoooo.... DARLING NO BAKA! :icononichewplz: :heart:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Apr 3, 2012  Hobbyist Digital Artist
whaii senpai..whaiii??? :iconimseriousplz:
senpai juga bisa ah..buktinya war kemarin BGnya bagus.. :rofl:

sarungnya gampang kok..biasa aja bikinnya..o.oa
eh..tapi kalo kain yang kuning emang bikin sendiri :rofl:

makasih senpaai..ayo senpai juga bisaaa :w00t:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Apr 4, 2012  Hobbyist Digital Artist
yg pasti aku CINTA BENCI kamu! :iconwhatdoesitmeanplz:

....ugh ....itu BG war kemaren.... bikin hidupku setengah nafas :iconorzplz: ... masih belum tau medan kalo bikin BG ;v; #mengeluskan diri

sarungnya sih aku bisa,tp .... KAINnya itu lohhh :iconicameseriousplz: ... terlalu KEREN :heart:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Apr 7, 2012  Hobbyist Digital Artist
benci dan cinta itu sungguh...tipis yah..:iconimseriousplz:

Makanya senpai..sering2 bikin BG..nanti juga biasa kok :icondurrhurrplz:

kainnya...ureg2 bentuk bunga aja..sesuai sama contoh kain yang ada di gugel :iconcoolplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Apr 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
... iya ... bagaikan kue lapis :iconheplz:

.....mmmm.... aku akan berusaha :iconiseriouscameplz: ... BG sialan .... uuugh

mmm... kirain di crop //plak
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Apr 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
siiip!! ayo berusaha terus :iconsuperw00tplz:

bwahahah.. kalo di crop hasilnya garing.. ga ada seru2nya :rofl:
justru bikin BG dan ukiran itu yang paling seru :iconhurrrplz:
Reply
:iconraruchiha:
raruchiha Featured By Owner Apr 1, 2012  Hobbyist Artist
begenya kewel! :la:

siapa yang mau nikaahh? eh itu bukan janur kuning ding..
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Apr 3, 2012  Hobbyist Digital Artist
makasih neeenk :la:

yang nikah..yang pasti bukan mereka..mereka masih jomblo :iconhurrrplz: / dor
Reply
:iconraruchiha:
raruchiha Featured By Owner Jun 14, 2012  Hobbyist Artist
masamaaa~

jomblo yah.....
:iconteheplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Jun 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
jomblo kooook :iconheplz:
Reply
:iconkiku-maru:
kiku-maru Featured By Owner Mar 29, 2012  Hobbyist Digital Artist
begenya keren banget aaaaaaa :iconcannotevenplz:
itu kain kotak2 sama yg motif bunga juga digambar sendiri? kok bisa rapi banget gitu sih :icony-u-notearplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
aaaa makasiiiiihhhhhh :icontearplz:

iya.. itu.. digambar sendiri kok :iconimhappyplz:
ga rapih ituuu :rofl: :rofl: cuma ga keliatan aja :rofl: :rofl:
Reply
:iconkiku-maru:
kiku-maru Featured By Owner Mar 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
sama2~ :XD:
tapi tetep keliatan rapih dari sini :icontearplz: //plak
Reply
:icondeadcobra:
DeadCobra Featured By Owner Mar 28, 2012
Very good
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 28, 2012  Hobbyist Digital Artist
thank youu :XD:
Reply
:iconakilanesia-ruki:
Akilanesia-ruki Featured By Owner Mar 28, 2012
abaaaaaaaaaannng.. ke bali kok gak ngajak-ngajak!!!:iconikillitplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 28, 2012  Hobbyist Digital Artist
karenaaa.....:icononiskiplz: udah keduluan beli tiket pesawat nenk.. :iconimseriousplz: padahal ke balinya terbang *shot
Reply
:iconakilanesia-ruki:
Akilanesia-ruki Featured By Owner Mar 30, 2012
oleh-oleh donk kalo gitu..:icontsundereplz://ditabok
Reply
:iconravealie:
ravealie Featured By Owner Mar 27, 2012  Student Digital Artist
kak powa makin imbaaaaaaaaa :icontuzkiflailplz:

mau dong ke bali juga~ bang shura anteriiinnn //salah
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 28, 2012  Hobbyist Digital Artist
ga imba ini sayaaanggg :icontuzkiflailplz:

boleeh... sini nenk digendong sampe bali.. tapi argonya tetep jalan yah.. :iconheplz:
Reply
:iconravealie:
ravealie Featured By Owner Mar 30, 2012  Student Digital Artist
imbaaaa pokoknya kak powa imbaaaa :icontuzkiflailplz:
yah kok argonya jalan? dimatiin dong bang :iconheplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 31, 2012  Hobbyist Digital Artist
nddaaaaa iniii nddaaaaa :icontuzkiflailplz:

yah... argonya malah dipasang 2 niiih :iconheplz:
Reply
:iconravealie:
ravealie Featured By Owner Mar 31, 2012  Student Digital Artist
iyaaaaaaaa ini iyaaaaaaaaa :icontuzkiflailplz:

.....kok gituuu :iconsooseriousplz: *copotkeduaargo
Reply
:iconcloverbl:
CLOVERBL Featured By Owner Mar 27, 2012  Hobbyist Artist
wohooo detilnya aku suka..ternyata mereka ikutan nyepi juga toh...
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 28, 2012  Hobbyist Digital Artist
waaa makasiiih :XD:
iya... biar sekalian ya udah sempetin aja bikin gambar bertema bali =D =D =D
Reply
:iconchoco-montblanc:
Choco-Montblanc Featured By Owner Mar 27, 2012  Hobbyist Digital Artist
powa imbaaa--powa imbaaa---powa imba detilnya!!!!!!
dan abang shura nya knp sao serious plz gtu~~ harusnya lbih menebar pesona donk~ *sok tahu #dijambakjedotin
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 28, 2012  Hobbyist Digital Artist
itu ga detil yaah tolooonggg! :iconeyezoomfojlplz:
kalo detil satu2 ukirannya udah kugambar kaliii

kan nyepi harus suci bang... :iconhurrrplz:
kalo Saroh sih dijamin 100% bakal didepak dari Bali pas nyepi :rofl: :rofl:
Reply
:iconchoco-montblanc:
Choco-Montblanc Featured By Owner Mar 29, 2012  Hobbyist Digital Artist
ituh detil yah tolongggg :iconeyezoomfojlplz:

ihhhh kan saroh ke pantai nya,,,gak ikut nyepiii...
di bali butuh kali orang macem Meisaroh :icondivaplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Apr 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
tapi ancur2an :iconimseriousplz:

pantai ditutup selama seharian.. jadi seharian saroh pake kerudung :rofl:
butuhnya yang cantik2 tante... kalo yang kaya saroh ga laku :icondivaplz:
Reply
:iconchoco-montblanc:
Choco-Montblanc Featured By Owner Apr 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
POWAAAAAA BEETCHHHHH,,,SAROH CANTIK TAHUUUUUU!!!!
astaga powa,,,jangan bgtu,nnti saroh dituntut FPI.
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Apr 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
AHAHAHAHAHAHAH
AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH :icondurrhurrplz: *plak

gapapa kalo saroh dituntut aku cuma nontonin dari kejauhan sambil makan eskrim :icontouchplz:
Reply
:iconchoco-montblanc:
Choco-Montblanc Featured By Owner Apr 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
HEHHHH BITCHHHHH KETAWANYA BAHAGIA BANGETTT YAHHH ITUUUUUUU :iconwhipplz:

trus nnti saroh bilang,,,klo semua dalam ke bitch tan dia dari powaaa~
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Apr 20, 2012  Hobbyist Digital Artist
:rofl: :rofl: :rofl: BAHAGIA DOOONK! :icondurrhurrplz:

ih...nuduh2... bilang aja dari awal situ juga udah bitch :iconheplz:
Reply
(1 Reply)
:icondanzindogeek:
DanzIndoGeek Featured By Owner Mar 26, 2012  Student Digital Artist
WHUT??!! :icondnw2plz: Kerend dgile!!!
andaikan aku bisa buat bg yang Asem banged kerend dnya AAARRGGHH!! :icondestroyplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 26, 2012  Hobbyist Digital Artist
kalo emang mau dan niat pasti bisa kok :yum:
Reply
:icondanzindogeek:
DanzIndoGeek Featured By Owner Mar 26, 2012  Student Digital Artist
iya.... tapi saya lining aja masih gagal sob sob :iconwhatdoesitmeanplz: masih suka ke tebelan....

tolong ajari saya soal lining!! butuh banget pengarahan dari Master
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 28, 2012  Hobbyist Digital Artist
ya udah linenya ditipisin aja sampai nyaman :rofl:
aku juga mainnya sense kok :XD:

banyak2 belajar dan gambar pasti nanti karakternya muncul sendiri =D =D =D
Reply
:iconcatsummoner:
CatSummoner Featured By Owner Mar 25, 2012  Hobbyist General Artist
aduh detil kotak2 sama ukir2annya... =v=
pake motif di kain pinggang itu juga pulaaaa... :faint:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 25, 2012  Hobbyist Digital Artist
motif di pinggangnya juga bikin sendiri loh :iconhideplz:
Reply
:iconcatsummoner:
CatSummoner Featured By Owner Mar 25, 2012  Hobbyist General Artist
asem... =v=;;;
bikin sirik aja
Reply
:icononnaran:
onnaran Featured By Owner Mar 25, 2012  Hobbyist Digital Artist
cinta banget sama detail nya! kk tau aja di Bali sesajen taro dimana-mana.. di atas pager lah, di depan pintu lah, di jalan lah..

katanya ga boleh di injek.. loh kok di taro di jalan di depan pintu?! gimana seeeee @_@

*salah comment*
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 25, 2012  Hobbyist Digital Artist
itu ditaro di depan kolam kok.. :rofl:
tadinya mau bikin lebih banyak tapi ternyata ga ada waktu orz :rofl:

makasihh :heart: :kiss:
Reply
:iconlordasagi:
LordAsagi Featured By Owner Mar 24, 2012  Hobbyist Traditional Artist
iihhh maen ke Bali g ngajak2:icontuzkiflailplz:#sapaguwe//digorok
ijin donlot buat wallpaper hape yoo:iconheeplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 25, 2012  Hobbyist Digital Artist
saya authornya juga ga diajak sama OC saya :icontuzkiflailplz:

ya udah ndapapa silakan nenk... :icondesiremeplz:
Reply
:iconxillia0108:
Xillia0108 Featured By Owner Mar 24, 2012
jadi kangen ama bali...
btw saia dulu pernah tinggal di bali loh...
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 24, 2012  Hobbyist Digital Artist
saya juga kangen liburan kesana lagi :XD:
Reply
:iconxillia0108:
Xillia0108 Featured By Owner Mar 24, 2012
haha, saya juga...:XD:
Reply
Add a Comment:
 
×




Details

Submitted on
March 23, 2012
Image Size
512 KB
Resolution
600×818
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,816
Favourites
72 (who?)
Comments
122
Downloads
44
×