Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
July 8, 2010
Image Size
222 KB
Resolution
750×1000
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
3,083
Favourites
50 (who?)
Comments
153
Downloads
38
×
CR: SERANG AJA DEH CUUUY+++ by Podjok-Wajang CR: SERANG AJA DEH CUUUY+++ by Podjok-Wajang
For WAR :iconcanvas-ranger:
Art Trade with :iconpodjok-henshin:

WARNING!! OOC MODE ON!

:star: :star: :star:

IKUSOOOO!!HERO dIVisi!!! SUPPORT HERO DIVISI VIII!!!!

ini gambar lanjutan dari -> [link]

gara2 efek liat gambar -> [link] dan [link] :rofl:

Anak2 Dobel gak ikutan karena lagi di depan tribun sama Oji :iconfujichiro: dan di belakang ada Tsuna :iconnatsukiexe: yang udah teriak2 sendiri kaya orang gila (maap, ya bro.. dipinjem gak bilang2) :yum:

Drama 1 -> (Tsuna di bagian belakang)
Drama 2 -> (anak2 dobel)
Drama 3 -> (serang gak ya..?)
Drama 4 -> HERE!!
Omake -> (efek ke anak2 Dobel..)

ps: Pertanyaannya: Kapan tiba2 ada Tsuna disitu dan kenapa jadi banyak pita2 beterbangan??? :rofl: :rofl:

:star: :star: :star:

Lecek :iconsupirdelman:
Shura :iconpodjok-wajang:
Rokoz :iconpodjok-henshin:
Benzi :iconwolveforger:
Tsuna :iconnatsukiexe:
Add a Comment:
 
:iconzheiiand:
zheiiand Nov 28, 2010  Hobbyist Digital Artist
tsuna ada di urutan paling belakang,,mukanya jd nggak kliatan :rofl:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Nov 28, 2010  Hobbyist Digital Artist
kalo mau liat muka jelasnya, masuk aja ke deviation dia.. :yum:
ini sengaja cuma buat gaje aja kok :XD:
Reply
:iconzheiiand:
zheiiand Nov 28, 2010  Hobbyist Digital Artist
whoaaa,, oke deh bang..segera ke TKP XD
eh bang,,itu OCnya wayang versi tokusatsu kah?
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Nov 29, 2010  Hobbyist Digital Artist
iya.. emang tokusatsu tapi basisnya wayang =D =D
Reply
:iconzheiiand:
zheiiand Nov 30, 2010  Hobbyist Digital Artist
whoaah~ idenya bagosss..:thumbsup:

toku yg berbasis indo jarang ya disini?
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Nov 30, 2010  Hobbyist Digital Artist
setauku sih belum ada lagi.. ^^; kecuali kamu mungkin??? basisnya Wiro Sableng kan? :?
habisnya aku gak nyari2 diantara 800 member sih.. kebanyakan.. :iconeheheplz:
Reply
:iconzheiiand:
zheiiand Dec 1, 2010  Hobbyist Digital Artist
weq,,:iconheranan:
iya OCku basisny wiro sableng..

wkwkwk,,ntar jga ktemu sndiri mungkin :rofl:
Reply
:iconmonkey-d-cyntia:
wkwkwkwkwkwkw!!!

ujung2nya BEGINI toh? XDDD

hahahaha XD
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Jul 30, 2010  Hobbyist Digital Artist
huwooo... ngikutin juga toh :rofl: :rofl:
Reply
:iconmonkey-d-cyntia:
LOL XD haha XD padahal gambar sebelumnya adem ayem aja XD
Reply
Add a Comment: