Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
July 1, 2012
Image Size
172 KB
Resolution
895×600
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,941
Favourites
152 (who?)
Comments
193
Downloads
23
×
CR: Shura by Podjok-Wajang CR: Shura by Podjok-Wajang
Kyaaa akhirnya aku keterima di CR aduuuh bahagianya!! kakak2 yang baiiik, tolong baik2 sama OCku yaaa :icondoushioplz: *disambit

Nama : Arjuna
Canvas : Poleng
Side : Hero
Divisi : aduuh.. kayanya masuk divisi 4 asik deh.. isinya cowo2 ganteng semua.. tokusatsu semua lagii :icondoushioplz:

Karena saya Arjunanya jadi....Anybody want to be my Srikandi?? :iconheplz: lagi nyari 42 OC cewe buat dijadiin istri *SHOT


..............
....................
.........................
.................................



:iconplak1plz::iconplak2plz: *tabok

Shiva's Version ->

emang dari dulu mau bikin versi Shuranya.. cuma ngga kesampean mulu... :iconwhatdoesitmeanplz:
dan dulu aku pake palet siapa yaaa!! warnanya ga dapet jadi terpaksa aku picker dari shiva!! :icony-u-noplz: ooh Powa.. sungguh kacau sekali sense warnamuuu :icony-i-noplz:

ini penampilan Shura sebelum diusir dari Surga.. berkilau2 dan ala raja ya iyalah.. dewa gituuuu :iconhappyhappyplz: walau aslinya hanya bulat2 dan 1 warna :rofl:

and I must go now.... still busy with my work @_____@

Shura :iconpodjok-wajang:
Add a Comment:
 
:icone-park:
E-park Featured By Owner Jun 13, 2013  Professional Digital Artist
cantik...
sixpax...

:iconilavplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Jun 14, 2013  Hobbyist Digital Artist
kok rasanya agak horror yah sixpack tapi cantik :rofl: :rofl:
Reply
:iconetsuko-hime:
Etsuko-Hime Featured By Owner Feb 13, 2013  Hobbyist Traditional Artist
:iconnosebleedingplz:
Reply
:iconakitabrilia:
akitabrilia Featured By Owner Sep 3, 2012  Student Writer
EH AKU BARU LIAT GAMBAR INI AKU PIKIR SHIVA LOLOL
aduh abang ganteng :heart:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Oct 30, 2012  Hobbyist Digital Artist
kan biar sepasaaang :iconleleleplz:

aih dibilang ganteng.. makasih nenk :iconhoplz: walaupun aslinya juga udah ganteng *plak
Reply
:iconakitabrilia:
akitabrilia Featured By Owner Nov 24, 2012  Student Writer
aslinya ganteng? brarti ini ga asli dong? :O
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Nov 24, 2012  Hobbyist Digital Artist
yaaah.. ga aslinya beda dikit deh... cuma sedikit lebih ganteng :iconheplz: *jegeer
Reply
:iconakitabrilia:
akitabrilia Featured By Owner Nov 27, 2012  Student Writer
ohhh mendingan yang ini brarti ya #dirajam
Reply
:iconrakuen444:
Rakuen444 Featured By Owner Aug 28, 2012
Omjrott! Cakeep!
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Aug 28, 2012  Hobbyist Digital Artist
makasiiih :XD:
Reply
Add a Comment: