Shop Mobile More Submit  Join Login
CR: rrrrENYAAAAAAAAAAH banget deh! by Podjok-Wajang CR: rrrrENYAAAAAAAAAAH banget deh! by Podjok-Wajang
HAHAHAHA!!!
BANTUIN 24 HEROOOO!!!!

UDAH GITU DOANK!!!! :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:











boonk lahh.. :rofl:
ini hasil 4 jam nyoba2 gambar cepet... yah.. jelek sih.. mending aku gambar 2 minggu kaya biasa aja deh.. :iconotlplz:

Nama : Shura
Henshin mode : Vhadra
Divisi : 4 Hero / dIVisi
Bantuin : 24 Hero
Lokasi : Makam raja Imogiri + sunge yang ditusuk pake cakra :rofl: :rofl:

tadinya ga mau ikut.. tapi karena anak2 A ternyata pada dateng aaah~~ aku terharu... :___) *siapa guwe *plak

yah.. gini deh.. lain kali gambar Vhadra yang lebih niat lagi ah :rofl:

:star: Partner :

shura :iconpodjok-wajang:
Add a Comment:
 
:iconpocongrider:
pocongrider Featured By Owner Dec 12, 2012
wiiiii keren bro...cakranya gede banget kayak roda delman hahaha... peace!!!
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Dec 13, 2012  Hobbyist Digital Artist
biar gampang ngelindes musuh :iconimseriousplz:
Reply
:iconpocongrider:
pocongrider Featured By Owner Dec 13, 2012
dan ngebajak sawah kayaknya haha
Reply
:iconpocongrider:
pocongrider Featured By Owner Dec 12, 2012
wii keren bro..cakramnya kayak roda delman hahaha peace!!!
Reply
:icone-park:
E-park Featured By Owner Apr 5, 2012  Professional Digital Artist
NGRY!!!!! :iconilavplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Apr 6, 2012  Hobbyist Digital Artist
ngry...??? :iconimmastupidplz:
Reply
:icone-park:
E-park Featured By Owner Apr 7, 2012  Professional Digital Artist
iyahh, 4 jam bisa gambar kaya' giniii :iconlawooplz:

DAN BIASANYA GAMBAR MAKAN WAKTU SEMINGGU??? :iconamgplz:

....aku paling banter 4-8 jam-an (ga sabaran, pengen cepat selese aja :iconorzplz: )
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Apr 7, 2012  Hobbyist Digital Artist
nah kan kamu juga gambarnya 4jam-an.. dan hasilnya bagus ya neeenk :icony-u-noplz:

kalo aku sih.. emang males kali yah.. yang tertinggal sebagai WIP juga masih banyak kok :icondurrhurrplz:
Reply
:icone-park:
E-park Featured By Owner Apr 9, 2012  Professional Digital Artist
setidaknya ada. Sekarang rasanya banyakan sketsa gaje dibanding bikin ilustrasi jadi :iconlazycryplz:

saat ini aku lagi eksperimen, pengen pindah gaya ilustrasi ngarah-ngarah ke Kakang :iconirzaqi: punya. Soalnya yang liar itu lebih asoy :heart:
#ambigu, ga, neh
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Apr 14, 2012  Hobbyist Digital Artist
ayo niatin nenk.. kalo ga dipaksa ntar ga gambar2 :icondesiremeplz:

wogh... iya sih.. yang liar lebih asik.. :iconhurrhurrplz:
aih.. enenk sukanya yang liar2 :iconheplz: #tambahambigu
Reply
:icone-park:
E-park Featured By Owner Apr 15, 2012  Professional Digital Artist
karena liar itu menggila :iconbetamuakmenggilaplz:
Reply
:icondeadcobra:
DeadCobra Featured By Owner Mar 28, 2012
Cool
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 28, 2012  Hobbyist Digital Artist
thank you :love:
Reply
:iconpeaceguy:
PeaceGuy Featured By Owner Mar 24, 2012  Professional Traditional Artist
koq cakranya ngegedein sih?...after dr surga cakranya ngembang ya? :XD:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 25, 2012  Hobbyist Digital Artist
udah poll di situ deh kayanya.. makin gede makin susah gambarnya *gaberpendirian*plak :rofl:
Reply
:iconpeaceguy:
PeaceGuy Featured By Owner Mar 27, 2012  Professional Traditional Artist
ahaha lebih gede dari itu bisa jd roda kendaraannya Twisted Metal deh kyknya :rofl:
Reply
:iconakitabrilia:
akitabrilia Featured By Owner Mar 23, 2012  Student Writer
eh? si shura udah pulang ke bumi lagi?
vex: #ngumpet
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 24, 2012  Hobbyist Digital Artist
jatuh lebih tepatnya :rofl:
tapi habis nusuk dia naik lagi ke atas... kapok di bumi.. :icontuzkistarsplz:
Reply
:iconakitabrilia:
akitabrilia Featured By Owner Mar 24, 2012  Student Writer
............................... jadi intinya si shura cuman numpang liwat? :')
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 24, 2012  Hobbyist Digital Artist
:iconhideplz: yah.. begitulah... *plak
Reply
:iconbob-raigen:
Bob-Raigen Featured By Owner Mar 23, 2012  Professional Digital Artist
UWOOOOOO GAGAAAAH BANGEEEET :wow: awesoooome XD
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 25, 2012  Hobbyist Digital Artist
ahaha makasih senpaaaai :iconilavplz:
Reply
:iconajiraiya:
ajiraiya Featured By Owner Mar 22, 2012   Digital Artist
asek. sunge nya masih pada mulus walopun udah kena cakra. :heart: serbuu!!!(?)
(entah serbu apanya....)

bang, armor vhadra kamu telah menjulingkan mataku. #silauw :iconlazeflirtplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 25, 2012  Hobbyist Digital Artist
mereka pingsan karena ngefens sama vhadra padahal dia belum sempet nusuk sungenya *apamaksudnyaini*plak :iconherotimeplz:

serbu... apanya??? serba lima ribu?? :iconheplz:

aduh.. kalau silau kedip2 aja.. :iconlazeflirtplz:
Reply
:iconmanganimania:
MangAniMania Featured By Owner Mar 22, 2012  Hobbyist Digital Artist
hhngggh dIVisi memang ga pernah kosong ya tiap war :icontearplz:

Susternya moe~ :la://dor
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 22, 2012  Hobbyist Digital Artist
soalnya.. itu memang kewajiban kami untuk terus membantu peperangan demi kelancaran dan perdamaian dunia :iconherotimeplz: *plak

ahahah makasiiih!! :la: padahal mukanya ga keliatan :rofl:
Reply
:iconmanganimania:
MangAniMania Featured By Owner Mar 23, 2012  Hobbyist Digital Artist
padahal yang namanya perang itu justru tanda-tanda lagi gak damai :rofl:

mukanya ga keliatan pun udah kerasa moe kok~ :la:
Reply
:iconmonjinka:
monjinka Featured By Owner Mar 22, 2012  Professional
bang Shura dateng...:icontearplz: gapapa walau nongolnya cuma 4jam jg #salah
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 22, 2012  Hobbyist Digital Artist
bahkan si shura datengnya cuma 5menit, nusuk si sunge, terus balik lagi ke surga.. :rofl:

biarlah dia menjadi pahlawan tanpa tanda jasa :iconherotimeplz:
Reply
:iconmonjinka:
monjinka Featured By Owner Mar 24, 2012  Professional
yuk marii //ditarikkesurga :abduction:
Reply
:iconlishtar:
lishtar Featured By Owner Mar 21, 2012
lohh ini gila........ saking kerennya sampe suster ngesotnya tergila2!!!!!
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 21, 2012  Hobbyist Digital Artist
sungenya belum sempet fangirling udah mati duluan :rofl:
lol makasiiiiih :XD:
Reply
:iconrvinguard:
Rvinguard Featured By Owner Mar 21, 2012  Hobbyist Digital Artist
wahhh Shura nongol bareng :iconhurrdurrplz: ayo nyanyi libas villain bersama :iconherotimeplz: tapi sunge anggota band saya jangan ikut dibantai yaaa ;_;
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 21, 2012  Hobbyist Digital Artist
pas lagi siskamling bingung kenapa banyak yang ribut2... Ternyata algeo seperti biasa lagi konser yah :iconimseriousplz:

shura ntar yang nyawer aja deh.. :iconhurrplz: jadi..kita ga ikut war donk? :rofl:
Reply
:iconrvinguard:
Rvinguard Featured By Owner Mar 22, 2012  Hobbyist Digital Artist
kayaknya sih... gara2 itu jadi kalah ya?? :rofl:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 22, 2012  Hobbyist Digital Artist
mungkin......... :iconheplz:
lain kali bawanya seRT aja :rofl:
Reply
:iconmiyaashiin:
miyAasHiin Featured By Owner Mar 21, 2012
Kalo beneran ada Vhadra di Imogiri, beneran dah, aku bakal lgsg ke sana, ngelupain trauma ke Imogiri gara2 'diikutin' pe rumah selama hampir seminggu...
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 21, 2012  Hobbyist Digital Artist
diikutinnya sama raja2?? Atau sama sunge? :o
kalo dia ada disana asli aku juga pengen kesana :rofl: :rofl: tapi..ngapain juga dia disana? :iconimmastupidplz:
Reply
:iconmiyaashiin:
miyAasHiin Featured By Owner Mar 22, 2012
Diikutin "gituan" :rofl:
Reply
:iconlordasagi:
LordAsagi Featured By Owner Mar 21, 2012  Hobbyist Traditional Artist
keren...:iconcute-plz:
ada dewa ngesot dari langit:iconloveloveplz://digeplak
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 21, 2012  Hobbyist Digital Artist
ga level banget dewa tapi ngesot yah. :rofl:
makasih nenk :rofl:
Reply
:iconlordasagi:
LordAsagi Featured By Owner Mar 21, 2012  Hobbyist Traditional Artist
karena...dewa turun dr langit is too mainstream:iconheplz:#plung
masamah~~~:iconchuuplz:
Reply
:iconkurosakisasori-kun:
KurosakiSasori-kun Featured By Owner Mar 21, 2012  Hobbyist Digital Artist
Heechul akhirnya bantuin hero :iconblushplz: kalau ke divisi 25 makin seneng lagi //eh
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 21, 2012  Hobbyist Digital Artist
hentikan panggilan ituuuuu :rofl:
iya deh ntar mampir2 ke toraja tapi cuma lewat doank :iconheplz:
Reply
:iconkiku-maru:
kiku-maru Featured By Owner Mar 21, 2012  Hobbyist Digital Artist
aaaaaah curaaaaang katanya Shura nggak mo dateng :icony-u-notearplz: mana ke divisi 24 pula... :icony-u-notearplz: sama ngetrollnya dengan admin nih //dirajam
gambar 4 jam tapi detail armornya tetep keren gitu :icontearplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 21, 2012  Hobbyist Digital Artist
dia ga sengaja jatoh dari langit koook :rofl:
tenag..habis ini dia langsung kembali tanpa melakukan apapun :rofl:

mau gimana lagi..ternyata ikut war itu mendebarkan sih.. :iconblushplz:

itu ga detil yah..ukirannya vhadra sama sekali ga kugambar :iconhideplz:
Reply
:iconkiku-maru:
kiku-maru Featured By Owner Mar 23, 2012  Hobbyist Digital Artist
iya... mendebarkan banget ehehe :iconblushplz: //plakngikut
eeeeeh tapi itu udah keren deh shadingnya :icony-u-notearplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Apr 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
ahahaha makasiih :icony-u-notearplz:
Reply
:iconheryhotaru:
heryhotaru Featured By Owner Mar 21, 2012  Hobbyist Digital Artist
KENAPA DEWA HARUS TURUUUUUUUNN,,,!!!!!!!! :iconimveryseriousplz: padahal kemaren udah seneng ga ada dari diVIsi hero yang dateng :iconguaahplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Mar 21, 2012  Hobbyist Digital Artist
kok kesannya aku jahat banget yah??? :iconimseriousplz: tapi tenang kok..habis turun dan nginjek sunge, dia langsung naik lagi ke surga.. Jadi ga ikut war sama sekali :iconimhappyplz:
Reply
Add a Comment:
 
×




Details

Submitted on
March 20, 2012
Image Size
609 KB
Resolution
750×1000
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,993
Favourites
76 (who?)
Comments
183
Downloads
27
×